Ads 468x60px

Senin, 04 Februari 2013

Bisnis Online Sebagai Peluang Bisnis Sampingan

Dunia Internet berkembang sangat pesat dan biaya online di Internet mulai murah, Internet menjadi pilihan peluang baru untuk usaha berbisnis online. Ternyata peluang bisnis online atau bisnis melalui internet dapat menghasilkan jutaan rupiah. Selain modal peluang usaha ini kecil, bisa dilakukan siapapun.

Pilihan Peluang usaha online yang ada di internet sangat banyak, mulai dari yang termudah sampai yang sukar sampai ada juga yang membutuhan keahlian khusus di bidang internet. Agar Anda tidak mengalami masalah saat menjalankannya pilihlah dari yang termudah, dan tidak membutuhkan keahlian khusus.
Berikut beberapa pilihan peluang usaha online yang bisa Anda coba:

1. Menjual Produk atau Barang Sendiri
Di Internet apapun bisa anda jual termasuk barang bekas, atau barang kuno sekali pun. Apalagi kalau Anda sudah punya produk yang dapat dipasarkan. Di dunia online banyak situs yang bisa kita manfaatkan secara gratis untuk menjual produk kita, misalnya tokobagus.com. Bisa juga Anda memasarkannya di situs penyedia iklan baris gratis. Kalau ingin sambil sedikit belajar, Anda bisa membuat blog gratis untuk memasarkan produk atau barang Anda tersebut. Kalau tak ingin repot, bisa menggunakan jasa pembuatan toko online atau blogstore (blog untuk berjualan).

2. Menjual Jasa atau Keahlian
Dengan internet, jarak dan waktu jadi semakin dekat dan semakin sempit. Setiap orang bisa mengakses semua informasi secara online. Ini kesempatan bagi Anda untuk menjual jasa dan keahlian Anda. Sebagai contoh Anda suka menulis, Anda bisa membuat jasa menuliskan artikel secara online. Pelunag usaha online ini bisa anda lakukan secara online tanpa harus bertemu secara langsung dengan orang yang memerlukan jasa anda.

3. Menjadi Perantara (Affiliate Marketing)
Kalau produk tidak punya dan keahlian pun kurang, pilihan Peluang Usaha ini sangat tepat untuk Anda. Anda bisa menjual produk orang lain dengan mendapatkan imbalan komisi dari setiap transaksi penjualan yang terjadi. Beberapa situs yang sudah terkenal di dunia online membuka sistem penjualan barang atau produknya secara affiliasi sebagai contoh Amazon, yang beralamat di www.amazone.com.

4. Memasang Iklan Orang Lain di Blog atau Situs Anda
Peluang usaha yang satu ini tepat untuk Anda yang juga ingin sambil belajar membuat blog atau website. Setelah Anda mempunyai blog atau situs. Beberapa perusahaan online seperti Google Adsense, Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Infolink.com bersedia memasang iklan di blog Anda dan siap membayar bila iklannya diklik oleh pengunjung blog anda. Baca Menghasilkan uang dari blog.

Peluang Usaha Online Pilihan manakah yang Ingin Anda Jalankan? Sudah banyak yang menghasilakn jutaan rupiah dengan beberapa peluang usaha online ini, jadi tunggu apa lagi.

Ayo, action sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar